-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » , » Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD-DIKMAS

Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD-DIKMAS

Hallo Sahabat Web Blog PAUD mudah-mudahan kita sehat wal'afiat, kali ini kami akan menginformasikan kembali tentang Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD-DIKMAS secara resmi, informasi ini benar adanya karena sudah di buat 5 Jam sebelum artikel ini di publikasikan kembali pada Grup Facebook Dapodik PAUD-DIKMAS.

Baca Juga : Persiapkan Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017

Pernahkan sobat bertanya-tanya kapan saya berhenti mengerjakan dan menyingkronkan Dapodik ini? dan Kapan Saya Memulainya Kembali? Hal ini sudah pasti akan ada pada diri seorang Operetar Dapodik karena mereka sangat antusias dengan apa yang mereka kerjakan, meraka sangat bersinergi untuk mensukseskan Pendataan ini.
Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD-DIKMAS
Gambar Ilustrasi Menunggu
Informasi ini bisa menjawab semua pertanyaan Operator yang banyak dilontarkan di Grup-Grup Pendataan Dapodik, dengan demikian maka Operator Sudah menemukan jawabannya.

Pengumuman atau Informasi ini saya kami ambil dari Admin Grup Dapodik PAUD-DIKMAS yaitu Mas Danu Prayoga, semua informasi mengenai Dapodik PAUD-DIKMAS dari beliau kami jadikan sandaran sebagai bahan untuk menuliskan sebuah artikel tentang Dapodik PAUD, maka dengan itu mari kita simak informasi terbaru mengenai Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD di bawah ini : 

Yth. Bapak Ibu
Kami akan melakukan Cut Off/Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD-Dikmas mulai Hari ini Tanggal 15 Juli 2016 Pukul 23.59. Masa penghentian Entry Data ini akan dimanfaatkan untuk Upgrade dan Perawatan Database DAPODIK PAUD-Dikmas.

Ditjen PAUD-Dikmas akan melakukan sosialisasi Aplikasi DAPODIK PAUD-DIKMAS mulai Tanggal 25 Juli 2016 sampai pertengahan Agustus 2016, setelah sosialisasi maka entry data akan dibuka kembali dengan Aplikasi versi baru (3.x.x), dan meng-kadaluarsakan aplikasi versi lama (2.x.x).

Silahkan Luluskan Peserta Didik di Aplikasi Versi Baru, Lalu mulai mengisikan data semester baru (2016/2017 Ganjil) Kemudian.

Baca Juga : Jadwal Dapodik Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017

Nah... Sekrang kita sudah menemukan jawaban apa yang telah kita tanyakan di Grup-Grup Pendatan Dapodik, mulai Tanggal 15 Juli 2016 Pukul 23.59 nanti kita tidak diperboleh melakukan Pengentrian Data dan Penghentian Sinkronisasi, melalui Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS.

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan kembali tentang Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih dan Jangan lupa Tinggalkan Jejak Melalui Tulisan Komentar Sobat dan Meninggalkan Jejak adalah Amal Perbuatan Mulia. Hee.. Hee... Terimakasih

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Penghentian Sinkronisasi Data DAPODIK PAUD-DIKMAS. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment