Download Contoh Video Anak PAUD

Download Contoh Video Anak PAUD - Sudah lama sekali tidak Update Blog PAUD ini karena kesibukan di dunia nyata, sehingga tidak bisa memberikan Informasi kepada Member Akrif maupun kepada pembaca setia blog ini.

Apakah Penting Video Anak PAUD ini ... ??

Video Anak PAUD ini saya sajikan dengan di blog ini bersumber dari youtube.com, dan video ini bisa kita manfaatkan di Lembaga PAUD masing-masing.

Video ini saya masukan dalam kategori Senam PAUD dan ada yang menyebutkan Video ini bisa dipakai dalam rangka GERNAS MANJUR (Gerakan Nasional Pembelajaran Anak Jujur).

GERNAS MANJUR (Gerakan Nasional Pembelajaran Anak Jujur) adalah sebuah pencanangan yang dilakukan oleh HIMPAUDI bertepatan dengan Rakernas Ke III HIMPAUDI di Ball Room Hotel Grand Cempaka pada tanggal 14 Februari 2016.

Pada acara tersebut HIMPAUDI melakukan pengukuhan Agen Penggerak Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gerakan Manjur) kegiatan ini bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Gambar Ilustrasi : Video Contoh Bagi Anak PAUD
Bagi sahabat Blog PAUD yang ingin memiliki Video tersebut, saya sudah menyediakan Link Downloadnya di bawah ini melalui Youtube.Com.


Download Contoh Video Anak PAUD


Demikian artikel terbaru yang bisa saya bagikan melalui blog sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat, dan jangan lupa berikan komentarnya pada kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih.

0 Response to "Download Contoh Video Anak PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel