Jika Ada Permasalahan Dapodik PAUD Leptop Jangan Diphoto

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada malam ini walaupun hujan sangat lebat sekali tetapi tidak mengurangi rasa ingin berbagi tentang Jika Ada Permasalahan Dapodik PAUD Leptop Jangan Diphoto.

Masih banyaknya Operator Dapodik PAUD yang menggunakan teknik manual untuk mempotret / memphoto permasalahan dapodik yang sering kita sebut screenshot, disini saya akan memberikan sebuah tutorial cara membuat screenshot layar komputer, maka jika kita membuat screenshot dengan cara ini kelihatan bahwa kita sudah profesional.

Bagi sahabat Operator Dapodik PAUD dikmas yang belum mengetahui caranya silahkan ikuti langkah demi langkah di bawah ini :

1. Pertama silahkan anda buka bagian yang ingin anda Photo.

2. Silahkan Anda Lihat Keyboard dan silahkan Anda tekan "prt sc" kemungkinan tulisan berbeda setiap Keyboar Leptop, silahkan cari saja....


3. Langkah selanjutnya silahkan Anda Buka "Program PAINT". seperti Gambar dibaha ini :

4. Jika sudah terbuka silahkan Anda "PASTE"... silahkan anda  Edit / Sesuikan atau Rapihkan sesuai dengan keinginan Anda, bisa memberikan warna, tulisan, kotak dan sebagainya.

Apabila Langkah-langkah di atas kurang memuaskan dan sangat tidak dipahami, saya akan memberikan sebuah tutorial melalui video yang saya buat, silahkan simak baik-baik videonya di bawah ini :


Jika Video di atas kurang jelas silahkan Kunjungi Videonya di Youtube saya Klik Di Sini

Cukup sekian artikel malam ini yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan mudah dipahami dan dipraktikan, sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah menyimak Video di atas, dan jangan lupa berikan komentarnya. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Jika Ada Permasalahan Dapodik PAUD Leptop Jangan Diphoto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel