Download Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD

Salam sejahtera, semoga kita dalam lindungan alllah swt. kami rasa sudah dua bulan ke belakang, kami belum pernah memberikan informasi seputar PAUD, dan pada kesempatan ini Alhamdulilah diberi kesempatan untuk memposting Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD.

Mungkin para bunda-bunda PAUD di akhir tahun kemarin bahkan samapai bulan Januari 2018 ini masih disibukan dengan membuat LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Dana BOP.

Mudah-mudahan Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD ini bisa dimanfaatkan untuk membuat bukti fisik pada LPJ yang bunda kerjakan.
Gambar : Contoh Notula Rapat
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam isi Notulen Rapat Wali Murid PAUD diantaranya adalah :
  1. Bila rapat tersebut rapat rutin, sebaiknya diberi nomor urut rapat, bulan, dan tahun rapat. Misalnya : Rapat Perkembangan Anak Didik 2017
  2. Perlu diinformasikan pada judul notula rapat; apakah rapat tersebut merupakan rapat pemberian informasi, rapat pemecahan masalah atau rapat pengambilan keputusan.
  3. Susunan notula lengkap : dari judul sampai penutup diakhiri dengan tanda tangan pimpinan dan notulis rapat
  4. Walaupun notula dibuat ringkas, namun setiap peserta yang berbicara perlu disebutkan namanya, misalnya Ibu Meta memberikan usulan tentang……..
  5. Keputusan yang diambil dalam rapat hendaknya dicatat secara lengkap
  6. Waktu dimulai dan berakhirnya rapat dituliskan dalam notula

Enam hal tersebut harus tertuang dalam Notulen Rapat, sebenarnya poin di atas bisa disesuaikan dengan kondisi satuan pendidikan masing-masing.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan sobat Download Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD di bawah ini :

Download Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD

Silahkan sobat edit contoh tersebut dan silahkan sesuaikan dengan keadaan masing-masing ketika melakukan sebuah rapat di lembaga.

Mudah-mudahan Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD tersebut bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai salah satu pembuat Notula Rapat. Terimakasih

0 Response to "Download Contoh Notulen Rapat Wali Murid PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel