Download Aplikasi Dapodik PAUD Terbaru 2017/2018

Hallo sahabat semuanya kali ini kami akan menginformasikan kembali bahwa Aplikasi Dapodik PAUD Semester 1 (Ganjil) Tahun Pelajaran 2017/2018 sudah bisa sobat Download pada Situs Resmi DAPODIK PAUD DAN DIKMAS.
Ilustasri Download
Dapodik PAUD Tahun Pelajaran 2017/2018 ini menggunakan Aplikasi Dapodik PAUD Versi 3.1.0, dan ingat jangan sampai sobat salah mendownload dan menginstallnya, dengan demikian kami juga memberikan link Download yang akan redirek ke link Download resminya.

Jika sobat kesulitan dalam mendownload Aplikasi Dapodik PAUD Terbaru 2017/2018 Semester 1 (Ganjil) sobat bisa mendownloadnya pada Blog kami ini yang akan mengarahkan langsung pada Link Download Aplikasi Dapodik PAUD Tahun Pelajaran 2017/2018

Silahkan sobat Download langsung pada Link Di bawah ini :


Sebelum Sobat Mengerjakan Aplikasi Dapodik PAUD Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018, alangkah baiknya membaca terlebih dahulu Cara Pengisian Dapodik PAUD 2017/2018 Semester I di bawah ini :

Baca Juga : Pengisian Dapodik PAUD 2017/2018 Semester I

Jika Kesulitan Download Silahkan Simak Video Cara Download Dapodik PAUD Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 DI SINI...

Semoga artikel ini bisa membantu sobat dalam mendownload Aplikasi Dapodik PAUD Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 semester 1, jangan lupa share kembali informasi ini. Terimakasih


4 Responses to "Download Aplikasi Dapodik PAUD Terbaru 2017/2018"

  1. mau Tanya nih, saya kan mau delete app dapodik yg kober saya di laptop saya, ketika sesudah di delete dan mau install ulang lagi kenapa ga bias ya ? mohon bantuan nya, soalnya saya harus sudah berjalan yang taman kanak kanak, tapi sampai skrng saya masih bingung soal install app dapodik nya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    ReplyDelete
  4. untuk 2018-2019 belum liris ya mbak.....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel