Download Instrumen Dapodik PAUD 2017

Hallo sahabat semunya mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah swt, pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah File yang berisikan Instrumen Dapodik PAUD Tahun 2017, disamping sambil menunggu Peluncurnya Aplikasi Dapodik PAUD 2017 kita harus menyediakan atau melengkapi Administrasi Sekolah salah satunya Dokumen yang bisa mendukung Pendataan Melalui Aplikasi Dapodik PAUD.
Gambar : Illustrasi Formulir
Kami yakin disetiap lembaga sudah menantikan kedatangan Aplikasi Dapodik PAUD terbaru di Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dengan Aplikasi Dapodik PAUD ini data kita yang terkirim akan tersimpan di Server Dapodik Dikmas yang sudah terpercaya keabsahannya.

Instrumen Dapodik PAUD 2017 bisa kita manfaatkan untuk mendukung Pendataan melalui Aplikasi Dapodik PAUD disamping melengkapi Administrasi Sekolah, Instrumen ini bisa membatu pekerjaan Operator Sekolah.

Dalam Instrumen ini sudah disediakan di dalamnya seperti Formulir Lembaga, Formulir Sarana dan Prasaran, Formulir PTK, Formulir Peserta Didik dan Rombel (Rombongan Belajar) yang sudah disesuaikan dengan isian yang ada di Aplikasi Dapodik PAUD Tahun Pelajaran 2017 - 2018.

Bagi sobat yang membutuhkan Instrumen Dapodik PAUD 2017 di tahun pelajaran 2017/2018 ini kami sediakan Link Download di bawah ini :

Download Instrumen Dapodik PAUD 2017


Semoga Instrumen Dapodik PAUD 2017 ini bisa digunakan disetiap lembaga untuk menunjang dan mempermudah dalam pendataan di tahun pelajaran 2017-2018 dan mudah-mudahan bermanfaat, sebelumnya kami ucapkan terimakaih dan jangan lupa like dan share kembali artikel tentang Instrumen Dapodik PAUD 2017 ini. Terimakasih

0 Response to "Download Instrumen Dapodik PAUD 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel