-->
Home » , , » Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP

Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP

Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP ini bisa sobat Download untuk kepentingan Pengisian Kuesioner dalam Aplikasi PMP, baik Kuesioner Kepala Sekolah, Pengawas, Komite, Dewan Guru maupun Peserta Didik yang sudah terintegrasi dengan Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017.

Dengan Instrumen ini, kita sebagai Operator akan mudah dalam pengisian kuesioner tersebut tanpa harus membaca, tinggal menyamakan apa yang mereka pilih dalam Instrumen Kuesioner tersebut.
Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP
Tampilan Aplikasi PMP
Bahkan kita sebagai operator akan menginput secara ril tidak ada indikasi manipulasi ceklisan yang terdapat dalam Aplikasi PMP.

Kami Anggap File ini wajib sobat miliki dan dibagikan kepada setiap Guru dan Siswa ketika sarana prasarana tidak mendukukung, artinya komputer / laptop tidak mencukupi.

Sebenarnya Aplikasi PMP ini tidak jauh beda dengan Aplikasi Dapodik, bisa digunakan dengan beberapa User dengan memakai satu IP Adres Komputer. 

Bahkan saya sudah pernah membahas bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Dapodik Lebih dari Satu User/Pengguna untuk mempercepat pendataan yang begitu banyak siswa/siswinya di satuan pendidikan.

Nah... Jika sobat memiliki jumlah guru dan siswa lebih dari 100 akan mudah jika trik di atas anda gunakan, sehingga guru dan siswa bisa mengisi secara bersamaan pada Aplikasi Dapodik atau Aplikasi PMP.

Saya Anggap sobat sudah bisa menggunakan Satu Aplikasi Dapodik dengan Beberapa Komputer. Ok.. Kita Langsung saja ke Pokok Pembahasan Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP, silahkan Download di bawah ini :

Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP


Demikian pembahasan kali ini yang bisa kami bagikan kembali, mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa Like dan Bagikan. Terimakasih

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Download Instrumen untuk Pengisian Aplikasi PMP. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

2 komentar:

  1. Replies
    1. Sementara sekarang PMP untuk Dapodikdasmen
      tidak menutup kemungkinan ke depannya PMP akan terintegrasi dengan Dapodik PAUD

      Delete