-->
Home » , » Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD

Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD

Hallo Sahabat Semuanya, sudah lama sekali saya tidak menuliskan Trik dan Tips, Cara dan Cara mengenali Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS, sudah rilisnya Dapodikdasmen banyak pertanyaan yang mengenai kapan dirilisnya Aplikasi Dapodik PAUD

Disamping menanyakan kapan dirilisnya, sudahkah sobat meng unistal Aplikasi Dapodik PAUD Tahun Pelajaran 2015/2016? Apakah sudah benarkah sobat menghapusnya/meng-unistalnya?

Nah.. Pada kesempatan ini saya akan menuliskan sebuah trik dan tips cara menghapus Aplikasi Dapodik sebelumnya? supaya tidak ada kesalahan nantinya ketika sobat memasang Aplikasi Dapodik PAUD 2016 nanti.

Mari kita simak Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD dengan Benar di bawah ini :

1. Pertama Silahkan Sobat buka control panel pada Laptop soabta yang di pasang Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2015/2016. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :
Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD
Gambar Ilustrasi Langkah Pertama Cara Unistall Aplikasi
2. Kemudian sobat akan dibawa ke tab Control Panel dan kemudian silahkan sobat buka Unistall a Program seperti yang ditampilkan gambar di bawah :
Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD
Gambar Ilustrasi Langkah Ke 2 Cara Unistall Aplikasi 
3. Langkah selanjutnya kita akan diarahkan ke semua aplikasi yang terpasang di komputer/laptop kita, dan silahkan sobat cari Aplikasi Dapodik PAUD, atau Dapodikpaudni seperti gambar di bawah dan silahkan sobat Unistall dengan cara klic mouse kanan kemudian pilih Unistall :
Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD
Gambar Ilustrasi Langkah Ke 3 Memilih Aplikasi yang akan di Unistall
4. Kemudian Aplikasi akan terunistall dan silahkan tunggu sampai proses penghapusan selesai, jika sudah selesai silahkan cek drive C, jika masih tersisa Folder Dapodikpaudni, silahkan hapus saja.

Nah... Jika langkah di atas sudah dilakukan berarti Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD yang sobat lakukan sudah benar dan hasilnya pun akan memuaskan ketika sobat meng install Aplikasi Dapodik Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 nanti.

Bagaimana Cara Install Aplikasi Dapodik PAUD Tahun Pelajaran 2016/2017 dengan Benar? Mungkin hal tersebut akan banyak diperbincangkan nanti, tetapi saya pada postingan kali ini tidak akan membahasanya, kemungkinan pertanyaan tersebut akan saya tuliskan pada postingan berikutnya.

Ok... kita kembali lagi ke Cara Unistall Aplikasi Dapodik, jika sobat masih kesulitan dalam memahami langkah-langkah di atas, saya akan menyajikan Video Tutorial Cara Unistal Aplikasi Dapodik dengan Benar di bawah ini, yang bisa sobat pelajari. dan 

Ingat Jika kita salah dari awalnya maka kemungkinan besar tahap selanjutnya dalam menjalankan aplikasi akan menemukan kesalahan yang patal.


Dari Video di atas bisa sobat gunakan ketika meng Unistal Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS yang terpasang di Komputer sobat, intinya tidak ada perbedaan sama sekali.


Demikian artikel kali ini yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan dijadikan sebagai bahan referensi dalam menjalankan sebuah Aplikasi Pendataan. Terimakasih

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Unistall Aplikasi Dapodik PAUD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment