-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » , » Cara Unistall Dapodik yang Benar untuk Menghindari Kegagalan Istaller V.2016

Cara Unistall Dapodik yang Benar untuk Menghindari Kegagalan Istaller V.2016

Cara Unistall Dapodik yang Benar untuk Menghindari Kegagalan Istaller V.2016 - Kali ini kami akan memberikan tutorial Cara Unistall Aplikasi Dapodik dengan Benar, hal ini sudah biasa kita lakukan, tetapi tidak menutup kemungkin Operator Sekolah akan kebingungan Bagaimana Cara Unistal Dapodik.

Sebelum melakukan Installer Dapodik terbaru tentunya kita wajib menghapus/unistal Aplikasi Dapodik sebelumnya, tetapi cara ini masih saja ada kesalahan yang dilakukan oleh Operator, sehingga Penginstallan pun banyak kesalahan.

Pada Artikel kali ini kami lengkapi dengan Video Tutorial Cara Unistall pada akhir artikel untuk memudahkan para Opertor yang masih bingung dalam memahami Tutorial tertulis. 

Cara Unistall Dapodik yang Benar untuk Menghindari Kegagalan Istaller V.2016


1. Silahkahn sobat buka Control Panel, kemudian silahkan Pilih Unistall a Program, kemudian sobat akan di bawa ke sub Unistall or Change a program. Lebih jelasnya perhatikan Gambar di bawah ini :
Langkah Pertama
Langkah Kedua
 2. Jika Sobat sudah melakukan Unistall Aplikasi, Jangan lupa silahkan periksa bagian Drive C:/ silahkan sobar periksa pastikan tidak ada sampah yang tersisa. Biasanya masih terdapat Folder Dapodikpaudni, Dapodik baik Dapodikdas maupun Dapodikmen. 

Untuk lebih jelasnya kami sajikan sebuah Video Tutorial Cara Unistall Dapodik yang Benar untuk Menghindari Kegagalan Istaller V.2016 yang bisa sobat simak di bawah ini :


Semoga artikel kali ini bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan bagi Operator Dapodik dalam mengatasi Unistall Dapodik yang benar untuk menghindari kegagalan ketika Penginstallan dimulai.

Jika sudah mengerjakan langkah-langkah Unistall di atas, mari kita simak Video di bawah ini yaitu Bagaimana Cara Install Dapodik terbaru dengan Benar tanpa ada kesalahan sedikitpun.


Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Unistall Dapodik yang Benar untuk Menghindari Kegagalan Istaller V.2016. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment