-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » , » Cara Facebook Hanya Bisa Di Ikuti dan Tidak Bisa Di Add

Cara Facebook Hanya Bisa Di Ikuti dan Tidak Bisa Di Add

Hallo Sahabat Setia kali ini saya sempatkan membuat sebuah Tutorial Cara Facebook Hanya Bisa Di Ikuti dan Tidak Bisa Di Add, mungkin artikel ini tidak begitu penting, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba sebagai salah satu penemuan baru dan dijadikan sebagai wawasan baru.

Cara ini bisa kita gunakan sebagai pencekalan Penambahan Teman yang tidak dikenal, tetapi dengan cara ini mereka yang mau menambahkan kita sebagai teman tentunya akan mengikuti "Follow" saja.

Apakah sobat pernah melakukan Add teman tetapi dia menaknya secara otomatis, nah.. disini saya akan membuatkan sebuah tutorial yang bisa sobat gunakan.

Cara Facebook Hanya Bisa Di Ikuti dan Tidak Bisa Di Add :


1. Pertama silahkan sobat Login ke Akun Facebook sobat seperti biasanya, kemudian silahkan sobat Klik Disini... Kemudian silahkan Pilih "Nyalakan Izinkan Pengikut" Hasilnya akan seperti gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Tips dan Trik
2. Langkah Kedua sobat akan di bawa ke pangaturan "Sunting Pengaturan Pengikut" kemudian silahkan pilih "OK" seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Tips dan Trik
3. Pada langkah kedua di atas, sobat sudah berhasil mengaktifkan Tombol Follow. Sekarang pada Facebook sobat sudah tersedia tombol Follow dan Tambahkan Sebagai Teman. 

Bagaimana Jika Ingin Menghilangkan Tambahkan sebagai Teman tetapi hanya Follow saja?


Berikut ini saya sajikan tahap demi Tahap untuk Menghilangkan Tambahkan sebagai Teman tetapi hanya Follow saja dengan beberapa langkah :

1. Pertama kita akan mengatur Privasi dengan cara silahkan sobat Klik Di Sini untuk Mengatur Privasi Facebook sobat, tampilannya seperi gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Trik dan Tips
2. Jika tampilannya sudah seperti di atas, silahkan sobat Pilih "Sunting" yang sejajar dengan "Siapa yang dapat menghubungi saya?, kemudian silahkan pilih "Teman dari Teman", lebih jelanya silahkan lihat gambar di bawah :
Gambar Ilustrasi : Tips dan Trik
3. Terakhir silahkan sobat Klik Tutup Kembali, sekarang Facebook sobat Tombol "Tambahkan sebagai Teman" telah hilang, tetapi Tombol "Follow" akan tetap aktif artinya Jika ada orang yang mau menambahkan sobat sebagai temannya sekarang tidak bisa tetapi bisa mengikuti sobat dan bisa berkomentar.

Itulah Tutorial Cara Facebook Hanya Bisa Di Ikuti dan Tidak Bisa Di Add saja, mudah-mudahan dengan artikel ini kita menemukan Ilmu baru di bidang ICT, dan mudah-mudahan Tutorial ini bermanfaat. Jangan lupa berikan tanggapannya. Terimakasih

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Facebook Hanya Bisa Di Ikuti dan Tidak Bisa Di Add. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment