-->
Home » , , » Wow ...!! Istri dan Guru PAUD Saya Membuat Blog Bahasa Inggris

Wow ...!! Istri dan Guru PAUD Saya Membuat Blog Bahasa Inggris

Hallo teman-teman Pengelola, Guru dan Operator Sekolah, sudah tau yang namanya blog, bahkan blog tersebut bisa menghasilkan uang Lohh.... 

Apakah sudah membaca dan mencoba bahwa Google Adsense Bisa Menambah Uang Jajan Anak, saya rasa hal tersebut tidak asing lagi, bahkan tiap hari membaca blog yang bertemakan Bagaimana Memulai Bisnis Online dan Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula di Internet.

Wow ...!! Istri dan Guru PAUD Saya Membuat Blog Bahasa Inggris


Istri (Sanskerta: strī yang artinya adalah "wanita" atau "perempuan") adalah salah seorang pelaku pernikahan yang berjenis kelamin wanita. Seorang wanita biasanya menikah dengan seorang pria dalam suatu upacara pernikahan sebelum diresmikan statusnya sebagai seorang istri dan pasangannya sebagai seorang suami. Dalam berbagai agama biasanya seorang wanita hanya boleh menikah dengan satu pria. Dalam budaya tertentu, pernikahan seorang pria dengan banyak wanita diperbolehkan. Hal ini dinamakan poligami, sedangkan pernikahan seorang wanita dengan banyak pria disebut poliandri (Wikipedia).

Guru PAUD adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Guru-guru seperti ini harus mempunyai semacam kualifikasi formal. Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru. Pengertian Guru dari (Wikipedia).
Gambar Ilustrasi : Wow ...!! Istri dan Guru PAUD Saya Membuat Blog Bahasa Inggris

Apa Tujuannya dari Pembutan Blog Bahasa Inggris tersebut ?


Tujuan Pembuatan Blog Bahasa Inggris adalah untuk mengasah dan memanfaatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka dalam membuat sebuah artikel, resume, rangkuman dalam kepentingan tertentu, sehingga mereka terlatih dalam berbicara dan menulis walaupun masih jauh dari kesempurnaan, bisa dikatakan bahasanya "NGAUR".

Apakah mereka mampu untuk mengelolanya? Di dunia ini sudah kita ketahui bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Arinya dengan membuat sebuah blog bahasa inggris dengan tidak sadar mereka berupaya untuk meningkatkan kualitas Bahasa Inggrisnya.

Blog Bahasa Inggris ini sudah mereka isi dengan konten sebanyak 48 Artikel walaupun artikel tersebut masih jauh dari kesempurnaan tata kelola bahasanya, seperti halnya Blog PAUD ini dengan Bahasa yang Rancu, tapi apalah yang penting mencoba untuk menghasilkan konten yang berkualitas dan intinya berbagi Ilmu dan Pengalaman.

Bagi teman-teman semuanya yang ingin mencoba melihat Blog Bahasa Inggri yang dibuat oleh Istri dan Guru PAUD saya, silahkan menuju link dibawah ini :

1. Judul Blog Ke-1 "Cystic Acne" dengan Deskripsi "Blog which provides information on how to overcome the stubborn acne and maintain the health of the face with ease". 

2. Judul Blog Ke-2 "Types of Advertising" dengan Deskripsi "Blog about advertising tricks and tips with other types of advertising".

Saya yakin kalian akan senyum bahkan tertawa membaca deskripsinya saja. NGAUR kan, tapi ga apa-apa, mereka kan sudah berupaya semaksimal mungkin.

Apa Manfaat dari Blog tersebut ..??


Sudah saya singgung dari tujuan blog tersebut diatas, selain meningkatkan kualitas bahasa, bahkan blog tersebut bisa meningkatkan Penghasilan Adsense (Pastinya sudah tau seorang Blogger).

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Wow ...!! Istri dan Guru PAUD Saya Membuat Blog Bahasa Inggris. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment