-->
Home » » Daur Ulang APE Tutor PAUD

Daur Ulang APE Tutor PAUD

Salam Sehat, Cerdas, Ceria - Kali ini saya akan memperkenalkan Daur Ulang APE yang bisa menginspirasi  Pembelajaran Anda semua khususnya Bagi Tutor-tutor/Guru PAUD di manapun anda berada. 

Pengalaman mengajari kita semua untuk bisa membuat Anak Didik kita semua untuk selalu tersenyum ceria tanpa harus membuat mereka jenuh salah-satunya dengan membuat sesuatu yang menarik dan tidak membosankan.

Mari kita intip celoteh Anak Didik kita, mengingat dengan cita-cita mereka yang sangat berbeda beda dan berbagai macam keinginan, salah satunya Anak yang memiliki cita-cita untuk menjadi Photographer, mari kita ambil Tema Anak yang bercita-cita untuk menjadi Photographer

Mengingat jaman yang super era Globalitation, mampu menguak Selfi mengubah segalanya. Berikut Tutorial untuk membuat Daur Ulang APE yang bertemakan Cita-Cita Anak : 

1. Pertama, kita siapkan kardus yang berukuran kecil (Bekas Waffer), Kemasan Larutan Ukuran Kecil, Gunting, Cutter, Lem, dan Spidol Berwarna Hitan.

2. Kedua Potong kardus berukuran sedang, dan tutup hingga membentuk segi empat ukuran Poto Camera. 

3. Silahkan Lubangi kardus berukuran akua bekas Larutan, Potong menjadi dua bagian akua bekas larutan dan ambil bagian yang ujungnya.

4. Silahkan masukan bagian potongan akua larutan ke dalam kardus yang telah di lubangi dan jangan lupa silahkan LEM tutup kemasan larutan tepat di bagian atas kamera untuk memotret

5. Warnai Kardus dan akua yang sudah menempel dengan spidol hitam dan alat peraga kameramen siap di coba.

Baiklah itulah salah satu contoh untuk membuat anak kita semua selalu tersenyum ceria, semoga menginspirasi anda agar anak-anak kita dapat memperagakan memotret teman-temannya, keluarganya, ataupun guru/tutornya. 

Salam Semangat Tutor-Tutor PAUD.
Penulis Tutor/Guru@PAUD Baitul Fiqri Nasional

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Daur Ulang APE Tutor PAUD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment