Download Aplikasi Raport PAUD - TK Umur 5 - 6 Tahun

Download Aplikasi Raport PAUD - Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Raport PAUD-TK Untuk Umur 5 - 6 Tahun

Aplikasi Raport PAUD ini di lengkapi dengan Tata Cara Pengisian, untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan Aplikasi sederhana ini yang dibuat dengan Ms. Excel.

Pada Aplikasi tersebut terdapat dua halaman/Shift yang terdiri dari "Data Anak" dan "Hasil / Raport". yang siap anda cetak.

Aplikasi Raport PUAD/TK ini sangat mudah untuk digunakan dalam mengelola data siswa/i di satuan pendidikan masing-masing.

Data Anak :
Kegunaan dan Fungsi Shift Data Anak adalah untuk mempermudah pengguna dalam memasukan Data Anak ke dalam Aplikasi sehingga bisa diakumulasikan ke dalam shift kedua dan siap cetak.

Dalam Data Anak terdiri dari isian No., Nomor Induk, Nama Siswa, Berat Badan (Kg), Tinggi Bandan (Cm), Agama dan Moral, Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional, Seni, Kesimpulan Perkembangan, Rekomendasi.

Nomor Induk :
Nomor induk ini bisa sobat sesuaikan dengan lembaga masing-masing, tetapi biasanya nomor induk tersebut terdiri dari Tahun Pelajaran dan Nomor Pendaftaran.


Nama Siswa :
Silahkan Anda masukkan Nama siswa/i sobat pada shift pertama, kemudian sobat lihat hasilnya pada shift ke dua, di shift kedua ini sobat tidak usah memasukkan kembali Data Siswanya

Berat Badan (Kg) dan Tinggi Badan (Cm):
Silahkan isikan berat badan dan Tinggi Badan anak sesuai dengan berat badan dan tinggi terbaru, jika sobat menimbang anak 1 Bulan sekali, silahkan masukkan berat badan terbaru, dengan satuan (Kg) untuk berat badan dan (Cm) untuk Tinggi Badan.

Agama dan Moral, Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional, Seni:
Dalam pengisian tabel ini cukup sobat memasukan Huru B, C atau P. adapun keterangan B = Baik, C = Cukup, dan P = Perlu di Latih.

Angka penilaian dalam Aplikasi Raport PAUD - TK Umur 5 - 6 Tahun dirancang sesuai dengan Angka penilaian aspek perkembangan dengan kelompok usia. Acuan yang digunakan disini adalah PERMENDIKBUD NO. 137 TAHUN 2014 TENTANG STANDAR NASIONAL PAUD.
Gambar Ilustrasi : Contoh Raport Aplikasi PAUD / TK
Bagi sobat yang membutuhkan file tersebut, silahkan download di bawah ini, tanpa basa basi, tinggal menuju Link yang sudah disediakan.

Download Aplikasi Raport PAUD - TK Umur 5 - 6 Tahun


Cukup Sekian dan Terimakasih, artikel Download Aplikasi Raport PAUD - TK Umur 5 - 6 Tahun yang bisa saya bagikan kembali, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Download Aplikasi Raport PAUD - TK Umur 5 - 6 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel