-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » » Mengatasi Data Sarpras Double atau Lebih di Manajemen PAUD

Mengatasi Data Sarpras Double atau Lebih di Manajemen PAUD

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada malam ini saya akan memberikan pencerahan tentang Mengatasi Data Double atau Lebih di Manajemen PAUD, sebenarnya hal ini jangan dijadikan pemikiran yang berlebihan sehingga para Operator Dapodik PAUD ke Pikiran Normal... Heee... semua ini sudah biasa dalam pendataan.

Tetapi untuk mengatasinya sangat mudah sekali, Jika kita Login pada Manajemen PAUD - DIKMAS, dan kita cek Tab Sarpras atau Tab Lainnya seperti PTK dan sebagainya, ternyata banyak data yang Double atau lebih.
Gambar Ilustrasi : Double Data
Untuk mengatasi hal tersebut di atas, silahakan Anda ikuti pengalaman saya dalam mengatasinya di bawah ini :

1. Silahkan Anda Login pada Aplikasi Dapodik PAUD Anda, dan silahkan Anda Krosecek Data yang di anggap Double. 

2. Jika Data Dalam Dapodik Anda sudah benar tetapi Data di Manajemen Dapodik PAUD - DIKMAS masih terdapat Ganda atau lebih, silahkan lakukan Unistal Aplikasi dan silahkan Registrasi kembali. 

3. Next... Silahkan Login ke Aplikasi dan silahkan Kros Cek data yang dianggap Double tersebut, apabila Dalam Aplikasi terdapat double data silahkan Anda Delete data tersebut dan silahkan Sinkronkan Kembali.

4. Jika dalam Aplikasi tidak ada data Doubel yang terdapat di manajemen paud, silahkan Abaikan saja dulu, kita tunggu perbaikan server Manajemen PAUD Normal Kembali dan Usahakan Cek secara berkala.

5. Next ... Jika sudah sukses sinkronisasi dengan status selesai silahkan tunggu 1 x 24 Jam atau lebih agar perubahan di server bisa berubah sesuai dengan sinkronisasi terakhir.


Demikian artikel ini tentang Mengatasi Data Sarpras Double atau Lebih di Manajemen PAUD yang bisa saya bagikan kembali dari pengalaman peribadi saya, sebelum saya mengakhiri tulisan ini saya mengharapkan komentar dan like anda. Ingat silahkan bagikan artikel ini. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Mengatasi Data Sarpras Double atau Lebih di Manajemen PAUD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment