-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » » Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi

Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi - Telah di Rilisnya Aplikasi DAPODIK 2.0.2 YANG RESMI dan dapat diunduh dari http://paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dpn/ 

Dengan demikian Para Operator Dapodik PAUD-DIKMAS Wajib mengupdate Aplikasi Dapodik Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2. Pada Versi 2.0.2 ini ada Perbaikan dan Pembaruan pada di antaranya :

1. Perbaikan Sinkronisasi berhenti di 40%
2. Penambahan Pilihan sinkronisasi dengan server (IP) 1 dan 2
3. Perbaikan Deteksi Registrasi
4. Perbaikan Validasi Kecamatan

Silahkan sinkronisasi dengan server 1 atau 2 keduanya sama saja, datanya sama-sama diterima. Jalur alternatif sinkronisasi diberikan untuk alternatif jika gagal sinkronisasi karena jalur pengiriman ke server penuh. Lebih Jelasnya Lihat Gambar di Bawah Ini :
Gambar Ilustrasi : Server Alternatif
  1. Bagi yang sudah menginstall Aplikasi Versi 2.0.0 atau 2.0.1 Untuk kelancaran entry data silahkan Unduh Patch lalu jalankan Patchnya untuk Update Aplikasi, tidak usah Uninstall Aplikasi sebelumnya (data masih utuh, tidak akan hilang).
  2. Bagi yang belum Menginstall Aplikasi silahkan Download Langsung Installer Versi 2.0.2 dan Jalankan Installer.
Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi, seperti biasa, saya anggap sudah paham dengan Updateing Aplikasi Dapodik, dan jangan Lupa sebelum bertindak Baca dulu Keterangan di atas yang berwarna merah.

Jika Anda ingin menyimak Tata Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi 100 % silahkan Pahami Video Di Bawah ini :


Demikian Informasi terbaru tentang Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi, mudah-mudahan Anda sukses seperti yang saya Lakukan pada Video di Atas. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Update Dapodik PAUD Versi 2.0.1 Ke Versi 2.0.2 Sukses Sinkronisasi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

2 komentar:

  1. informasinya sangat membantu ,trimaksih smoga sya gk ketinggalan informasi temtang masalah daposik paud.....

    ReplyDelete