Update / Centang Keaktifan Bulan Februari Sinkronisasi Lancar Jaya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada malam ini saya akan memberikan sebuah postingan Update / Centang Keaktifan Bulan Februari Sinkronisasi Lancar Jaya , untuk mengisi kekosongan saja.

Malam ini saya kepikirian bahwa Dapodik PAUD saya sudah di Update belum untuk ke aktifan PTK bulan Februari ini, dengan demikian saya langsung buka Leptop dan Langsung Kroscek takutnya bulan Februari ini belum di centang keaktifan PTK nya.
Gambar Ilustrasi : Aplikasi Dapodik yang di Gunakan Pertanggal 18/02/2016
Setelah saya Login Ke Aplikasi Dapodik dan kemudian saya Cek Tab PTK dan mengecek ke atifannya, ternyata bulan Februari ini belum saya Centang.

Sewaktu saya mencentang Keaktifan PTK saya teringat bahwa PAUD saya membutuhkan Wakil Kepala sekolah dan saya tidak tahu apakah jumlah 26 siswa PAUD membutuhkan Wakil Kepala Sekolah..?? Pertanyaan itu saya tidak tau juga. 

Disamping mengetahui jawaban tersebut dan saya berpikir alangkah baiknya saya masukkan Wakil Kepala Sekolah tersebut dengan Dasar Pemikiran sendiri, tetapi saya berusaha untuk mengetahuinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bagi sahabat Operator Dapodik PAUD Dikmas, saya akan memberikan sebuah Video Cara Update / Centang Keatifan Bulan Februari Sinkronisasi Lancar Jaya, seperti Vide di bawah ini :


Jika Anda ingin melihat video tersebut Via Youtube.Com, silahkan Menuju Link ini, Update / Centang Keatifan Bulan Februari Sinkronisasi Lancar Jaya

Demikian artikel sederhana ini yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah komentarnya pada Kotak Komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Update / Centang Keaktifan Bulan Februari Sinkronisasi Lancar Jaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel