Sudah Disediakan Daftar Anggota IGTKI Online Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sudah Disediakan Daftar Anggota IGTKI Online Tahun 2016 - Pada malam ini saya akan menginformasikan kembali tentang Sudah Disediakan Daftar Anggota IGTKI Online Tahun 2016Menu Registrasi yang disediakan di Website PP - IGTKI ini adalah aplikasi tambahan dan penyempurnaan untuk Data Keanggotaan IGTKI secara ONLINE yang didesain untuk lebih memudahkan, mempercepat, dan meningkatkan kenyamanan anggota atau calon anggota dalam mengentri data ketika melakukan registrasi. 

Aplikasi Registrasi Online ini berfungsi sebagai pelengkap (bukan pengganti) pelaksanaan registrasi keanggotaan secara manual sebagaimana telah berjalan selama ini. Sedangkan kegiatan registrasi itu sendiri adalah syarat seseorang atau calon anggota untuk medapatkan status sebagai anggota IGTKI.

Bagi sahabat Guru PAUD yang berada di Nusantara, yang ingin menjadi Anggota IGTKI silahkan Daftarkan diri Anda melalui media Online ini :
  1. Semua jenis perangkat yang digunakan dapat terhubung atau terkoneksi dengan internet, Jika Anda menggunakan Handphone Android, silahkan anda gunakan media tersebut.
  2. Dengan menu Registrasi Online ini, baik anggota, pengguna atau pengunjung, atau calon anggota, sudah dapat menggunakan perangkat Gatget (atau sejenis smartphone) selain komputer PC atau Laptop untuk melakukan registrasi atau entri data keanggotaan.

Untuk Tata Cara Registrasi Anggota IGTKI secara Online silahkan Pahami Langkah di bawah ini :

1. Silahkan Anda kunjungi alamat Website Resminya www.pendaftaran.ppigtki.or.id, Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Registrasi Anggota
2. Jika sudah Klik Registrasi ==> Silahkan Masukkan Nama Lengkap, Jenis Kelamin, Agama dan sebagainya.

3. Klik Next ... Silahkan Lengkapi Data Identitas Pekerjaan dan Identitas Organisasi.

Demikian Informasi tentang Sudah Disediakan Daftar Anggota IGTKI Online Tahun 2016 yang bisa saya bagikan kembali, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Sudah Disediakan Daftar Anggota IGTKI Online Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel