-->

Sponsor

Postingan Artikel

Home » » Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS SMT 2 TP. 2015/2016

Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS SMT 2 TP. 2015/2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS SMT 2 TP. 2015/2016 - Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah Tutorial Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS, sebenarnya hal ini sudah tidak asing lagi bagi Operator Dapodik, tetapi saya rasa banyak Operator yang masih bingung dengan Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS, padahal ada sedikit perbedaan dengan Registrasi Dapodikdas dan Dapodikmen.

1. Silahkan sobat buka aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS SMTR 2 Versi 2.0.0 dan Jangan lupa Leptop Harus terhubung dengan Internet ketika mau Registrasi :
Gambar : Langkah Pertama untuk Registrasi
2. Next ----> Nanti akan muncul Tab Isian Registrasi yang terlihat pada Gambar di Bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Tampilan Registrasi Operator
3. Silahkan Isi 1. Nama Lengkap Operator 2. User Name (Email Aktif) 3. Paswor (Pasword ini untuk Login nanti), 4. Silahkan Ulangi Pasword Tadi, 5. Nomor Telepone, 6. Masukan Kode Registrasi yang telah diberikan Oleh Dinas Pendidikan/UPTD/PLS/Korcam (Ingat Kode Registrasi bersifat Rahasia).

4. Silahkan Tunggu Proses Pengambilan Data Sekolah sampai selesai. Klik Ok...

5. Selanjutnya Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS akan mereload dan Akan tampil ke Semula silahkan Lakukan Pilih Tahun Pelajaran dan Login Menggunakan Emai dan Pasword yang tadi didaftarkan.
Gambar : Login Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS
Jangan Lupa Baca : Tata Cara Mengerjakan Dapodik PAUDK SMT2 Versi 2.0.0

Demikian Tutorial tentang Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS SMT 2 TP. 2015/2016 yang bisa saya bigikan, mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat dan mudah dipahami, jika ada pertanyaan silahkan masukan dalam Kotal Komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Tata Cara Registrasi Dapodik PAUD-DIKMAS SMT 2 TP. 2015/2016. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment