Tutorial Cara Memblokir Link Video Bokep pada Komentar Grup Facebook

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tutorial Cara Memblokir Link Video Bokep pada Komentar Grup Facebook - Pada siang yang melelahkan ini saya akan menyempatkan diri untuk membuat Tutorial ini, sebab saya merasakan sendiri dengan beredarnya pada sebuah grup facebook pendidikan Link-Link Video yang tidak senonoh itu yang ada pada komentar Grup Facebook sangatlah mengganggu, bahkan jika kita mengkliknya maka yang akan terjadi pada Akun fb kita akan tersendirinya melakukan penyebaran Video Bokep tersebut, seolah-olah kita membuat status atau komentar dengan Link Video Bokep yang dimaksud.

Link Video Bokep tersebut sebenarnya itu adalah Pising dan kegunaannya adalah untuk meng Hacker akun-akun yang kita miliki seperti facebook, blog bahkan akun Akun Adsense kita, saya sebagai Admin My Kumpulan Tutorial ini mengajak kepada para sahabat, jangan sekali-kali meng Klik Link Video Bokep yang beredar pada Facebook.

Apa yang harus kita lakukan jika kita melihat sebuah komentar dengan Video Bokep tersebut pada facebook ...?? Inilah yang saya maksud dalam tutorial ini.

Bagi sahat PAUD Baitul Fiqri yang ingin mempelajari Tutorial Cara Memblokir Link Video Bokep pada Komentar Grup Facebook, silahkan ikuti langkah saya di Bawah ini :

Pertama silahkan cari komentar pada Grup Facebook dengan Link Video bokep, saya tampilkan sebagai contoh di bawah ini :
Link Ilustrasi Video Bokep
Silahkan sobat Klik Tanda Kali (X) tanda ini sengaja tidak ditampilkan, pokonya sobat cari saja sampai ketemu, jika sobat bingung mencarinya silahkan lihat gambar ilustrasi di bawah ini :
Cara Blokir Link Video senonoh
Langkah selanjutnya sobat akan di sajikan 3 Bacaan diantaranya, 1). Tampilkan 2). Laporkan, 3) Blokir, pokonya terserah sobat mau pilih Laporkan atau Blokir, disini saya akan memilih "Blokir". saya tampilkan contohnya di bawah ini :
Tutorial Cara Memblokir Link Video Bokep pada Komentar Grup Facebook 
Jika sobat sudah meng Klik nya, kemudian sobat akan di bawa ke Tab Baru Konfirmasi Pemblokiran, seperti tampilan di bawah ini :
Konfirmasi Pemblokiran
Terakhir silahkan sobat Klik Konfirmasi, Kemudian akan Tampil lagi Tab baru seperti Gambar di Bawah ini 
Gambar Ilustrasi : Klik Ok.
Jika sobat sudah mengklik Oke kemudian sobat akan dibawa ke halaman Kelola Pemblokiran, silahkan sobat Gunakan Halaman tersebut sesuka sobat, sebenarnya pada tahap di atas juga sobat sudah berhasil memblokirnya, bisa juga sobat langsung ke halaman yang Gurp facebook yang sobat ikuti itu untuk melihat apakah Link Video Bokep tersebut sudah berhasil hilang apa belum.
Gambar Ilustrasi : Tampilan Akhir
Jika sobat Kurang Paham dengan tutorial di atas, saya sudah menyediakan Videonya di bawah ini :


Demikian Tutorial Cara Memblokir Link Video Bokep pada Komentar Grup Facebook, yang bisa saya tulis pada blog sederhana ini, mudah-mudahan Trik dan Tips ini bermanfaat bagi kita semua agar Grup Facebook kita lebih bermoral lagi. Ingat sob Jika kita berusaha membersihkan Video tersebut Insya Allah, Allah akan membalas perbuatan kita yang mulia ini. sebarkanlah Tutorial ini...!! Terimakasih


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Tutorial Cara Memblokir Link Video Bokep pada Komentar Grup Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel