Download Kelengkapan Administrasi Guru PAUD / TK / RA

Asslamu'alaikum Wr. Wb.

Download Kelengkapan Administrasi Guru  PAUD / TK / RA - Pada hari minggu yang cerah ini saya akan membagikan Kelengkapan Administrasi yang saya Download dari Grup Dapodik PAUD-DIKMAS, pada Hari Jum'at kemarin.

Kelengkapan Administrasi Guru sangatlah penting untuk meningkatkan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini, jangan menganggap bahwa Administrasi Guru PAUD tidak penting, pemikiran tersebut salah besar, kadang Pendidikan Non Formal di Daerah di Pandang Sebelah mata oleh Para Orang Tua yang mempunyai Anak Berumur PAUD, sebab mereka menilai bahwa pendidikan PAUD cuma sekedar bermain saja, padahal jika mereka amati PAUD itu sangatlah penting untuk menumbuh kembangkan perkembangan anak.
Gambar Ilustrasi : Perencanaan Harian (RKH)
Menurut beberapa sumber bahwa Pengertian Anak usia dini secara umum adalah anak-anak yang berusia di bawah 6 tahun. Jadi mulai dari anak itu lahir hingga ia mencapai umur 6 tahun ia akan dikategorikan sebagai anak usia dini. Beberapa orang menyebut fase atau masa ini sebagai ‘golden age” karena masa ini sangat menentukan seperti apa mereka kelak jika dewasa baik dari segi fisik, mental maupun kecerdasan. Tentu saja ada banyak faktor yang akan sangat mempengaruhi mereka dalam perjalanan mereka menuju kedewasaan, tetapi apa yang mereka dapat dan apa yang diajarkan pada mereka pada usia dini akan tetap membekas dan bahkan memiliki pengaruh dominan dalam mereka menentukan setiap pilihan dan langkah hidup.

Mempelajari pengertian anak usia dini beserta dengan informasi penting lain yang terkait sangat penting karena akan membantu kita untuk memanfaatkan usia emas ini untuk mempersiapkan masa depan terbaik bagi anak kita.

Dengan demikian saya sebagai Admin PAUD Baitul Fiqri Nasional, membagikan Kelengkapan Administrasi Bagi Para Guru atau Tutor TK/KB, silahkan sobat Download di Bawah ini :


Jika sobat diberi tugas untuk menyusun Kurikulum KTSP Dokumen I, silahkan sobat Baca Download Kurikulum PAUD/TK/RA

Demikain Artikel yang bisa saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat Kelengkapan Administrasi Bagi Para Guru atau Tutor TK/KB ini, Jika sobat sudah mengunduhnya silahkan sobat sesuaikan dengan keadaan pada lembaga masing-masing, sebelum saya mengakhiri tulisan ini saya mengharapkan sebuah doa dari para sahabat Web. sederhana ini, mudah-mudahan Web. ini berumur panjang dan sesuai dengan tupoksinya. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Download Kelengkapan Administrasi Guru PAUD / TK / RA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel