Cara Cek Status Pendaftaran Operator Dapodik PAUD DIKMAS di SDM.DATA.KEMDIKBUD.GO.ID

Cara Cek Status Pendaftaran Operator Dapodik PAUD DIKMAS di sdm.data.kemdikbud.go.id - Pada siang ini saya akan memberikan sebuah tutorial sederhana bagi OPS Dapodikpaudni yang masih bingung dimana untuk mengecek status pendaftarannya, kenapa saya membuat tutorial ini..?? karena tadi pagi ada masih menanyakan hal tersebut.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorialnya dengan Video yang saya buat sendiri untuk mempermudah Operator Dapodikpaudni yang masih kebingungan, kemungkinan hal ini untuk OPS yang handal sudah tidak biasa lagi, tetapi bagi saya hal ini sangat penting untuk dipublikasikan.



Selamat Menyimak Video di atas, mudah-mudahan dapat dipahami, Apabila masih ada yang harus ditanyakan silahkan tanyakan langsung melalui kotak komentar yang sudah disediakan. 

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini saya ucapkan terimakasih telah berkunjung pada Blog sederhana ini. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 Responses to "Cara Cek Status Pendaftaran Operator Dapodik PAUD DIKMAS di SDM.DATA.KEMDIKBUD.GO.ID"

  1. Trimakasih buk.. infonya sangat membantu... trus lanjutkan buk artikel2nya yang penuh manfaat ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bun... terimakasih kembali sudah meluangkan waktu untuk menuliskan komentarnya, kami menghargai komentar ibu...

      Jangan Lupa Baca Download Juknis BOP 2017
      dan
      Cara Update Dapodik PAUD Semester 2 Tahun Ajaran 2016/2017

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel