-->

Sponsor

Home » » Aplikasi Terbaru Dapodik PAUD-DIKMAS Versi 1.1.4 Sudah Meluncur

Aplikasi Terbaru Dapodik PAUD-DIKMAS Versi 1.1.4 Sudah Meluncur

Salam Sejahtera - Mudah-mudahan kita dalam Lindungan Allah SWT. dan mudah-mudahan malam ini kita diberikan kemudahan dalam segala hal yang kita kerjakan. Perlu kita ketahu bahwa Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS saat ini sudah melakukan perubahan ke Versi 1.1.4 yang sebelumnya telah dirilis Aplikasi Dapodi PAUD Versi 1.1.3 dan V.1.1.3.uj untuk mengatasi Gagal Proses.

Aplikasi Versi 1.1.4 sudah dirilis, Aplikasi ini diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan Gagal Proses pada Pengiriman / Sinkronisasi Data.

Adapun untuk Pengguna data Aplikasi Versi 1.1.0, Versi 1.1.2, Versi 1.1.3 atau Versi 1.1.3.uj bisa langsung Update/Instal dengan menjalankan Patch Versi 1.1.4 tanpa harus mengunistal Aplikasi Versi sebelumnya. Patch hanya mengubah Aplikasi dan Data yang sudah diisikan sebelumnya akan tetap ada/tidak akan hilang.

Pengguna yang bermasalah dengan Registrasi atau baru pertama kali melakukan instalasi Aplikasi dapat menggunakan Installer Versi 1.1.4.

Adapun Pengguna yang sudah selesai pengiriman datanya disarankan untuk tetap mengupdate Aplikasinya ke Patch Versi 1.1.4 untuk memudahkan Sinkronisasi pengiriman data ke depannya.

Bagi sobat yang belum mendownload/mengunduh Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS terbaru V.1.1.4 bisa mendownloadnya KLIK DI SINI....
Gambar : Tampilan Download Versi 1.1.4
Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan dari Bkp Danu Prayoga sebagi Admin Pusat, untuk lebih jelasnya silahkan bergabung di Group Facebook Dapodik PAUD-DIKMAS. 

Bagi sobat yang masih bingung silahkan berkomentar pada kotak komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini. Terimakasih

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Aplikasi Terbaru Dapodik PAUD-DIKMAS Versi 1.1.4 Sudah Meluncur. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

5 komentar:

  1. Assalamu'alaikum bapak.... saya sudah menginstal aplikasi 1.4 tapi tetap saja susah singkron, di 90% tidak mau jalan lagi, bagaimana solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan saja... masih ada kebijakan.
      Tapi Jawaban dari pak Memet
      CUT OFF TAHAP I
      Cut off tahap I akan dilakukan pada tagl 10 November 2015 pukul 18:00 WIB. Setelah pukul 18:00 WIB maka semua data yang diterima tidak diproses. Ditjen PAUD-DIKMAS akan melakukan proses pengambilan data per-cut off tahap I. Setelah proses pengambilan data selesai maka proses import data akan dilanjutkan, data yang diimpor setelah cut off tahap I akan masuk database Pendataan DAPODIK PAUD-DIKMAS Tahap II.
      Selama pengambilan data satuan pendidikan tetap dapat melakukan proses registrasi dan sinkronisasi, akan tetapi data tidak akan masuk ke database Pendataan DAPODIK PAUD-DIKMAS Tahap I.

      Delete
  2. pak, saya sudah selesai mengirim data di tahap I dan berhasil. aplikasi yg saya punya 112, patch 113. yg saya download nanti installernya atau patchnya? dan apa yang sy lakukan nanti jika sdh update aplikasi. apa ada perbaikan data, atau bagaimana? mohon penjelasannya pak

    ReplyDelete
  3. mbak saya punya data dobel di manajemen, sy usdah mengunduh frefil yg naru tapi saat dimasukkan ke aplikasi lewat registrasi kok tidak mau...kalau pakai prefil yg lama mau. mohon bantuannnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusi :
      Silahkan Unistal kembali dan silahkan Install kemudian Registrasi kembali Secara Online jangan menggunakan Prefill.. Terimakasih

      Delete