Video Cara Membuat Scrheen Shot Layar Komputer

Kali ini Blog PAUD akan menyajikan sebuah Tutorial membuat Scrheen Shot Layar Komputer di sajikan dengan Video Tutorial dengan tujuan memudahkan pembaca blog ini, saya yakin sobat juga akan senang dengan video ini, mungkin saja Cara Membuat Scrheen Shot Layar Komputer sudah tidak asing lagi didengar bahkan sebagian pembaca sudah mahir membuatnya.

Kenapa Kami menyajikan Video Tutorial ini ..?? 

Dengan Video Tutorial ini kita bisa mengambil Gambar layar Komputer tanpa harus menggunakan Kamera Handphone. setelah saya Lihat di Grup facebook Operator Dapodik PAUD-DIKMAS, masih saja ada sebagian Operator Sekolah mengambil Gambar Permasalahan Dapodik menggunakan kamera handphone sehingga hasilnya pun tidak memuaskan, alhasil Photo Tidak jelas dan jelek dipandang dengan kasatmata.

Maka dengan itu Blog PAUD ini membuat sebuah Video Tutorial Cara Membuat Scrheen Shot Layar Komputer untuk disajikan di blog sederhana ini.

Dengan demikian Operator Sekolah Dapodik PAUD-DIKMAS kelihatannya Profesional dalam segala hal, inilah yang di inginkan oleh setiap Lembaga PAUD memiliki seorang Operator Sekolah yang Handal, bisa dalam semua bidang.

Bagi sahabat Blog PAUD yang belum mengetahui Cara Membuat Scrheen Shot Layar Komputer tanpa Kamera Handphone silahkan simak Videonya di bawah ini :


Dengan Video di atas sobat Operator Dapodik PAUD-DIKMAS mudah-mudahan sudah bisa melakukan dan membuat Scrheen Shot Layar Komputer tanpa menggunakan kamera HP, sebenarnya menggunakan Kamera HP juga dalam Pembuatan Photo Permasalahan Dapodik tidak masalah, tetapi kelihatannya kurang Profesional.

Demikian Tutorial Video Cara Membuat Scrheen Shot Layar Komputer yang bisa kami sajikan pada Blog PAUD ini kurang dan lebihnya kami ucapkan terimakasih. Jangan Lupa Tancapkan Komentar Sobat pada Kolom Komentar yang sudah disediakan dan jangan lupa share artikel ini.

Salam Semangat Operator Sekolah Dapodik PAUD-DIKMAS.

0 Response to "Video Cara Membuat Scrheen Shot Layar Komputer "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel