Tata Cara Login di Manajemen Dapdoik PAUD-DIKMAS

Salam Sejahtera - malam ini adalah malam yang sangat melelahkan, malam ini masih mendampingi pemasangan Wifi di SMK, sambil menunggu dan istrirahat saya menyediakan waktu untuk menulis sebuah artikel/tutorial Tata Cara Login di Manajemen Dapdoik PAUD-DIKMAS, sebelumya ada pertanyaan mengenai hal tersebut sehingga saya berfikir untuk membuat tutorial tersebut.

Bagi sobat seperjuangan yang masih bingung untuk Login ke Manajemen Pengguna Dapodik PAUD-DIKMAS silahkan ikuti langkah saya di bawah ini.

Tapi sebelumnya saya akan mempaparkan sedikit kegunaan Manajemen Pengguna Dapodik PAUD-DIKMAS yang saya ketahui. Kegunaan Manajemen PAUD adalah untuk memantau hasil dari sinkronisasi terakhir yang kita sinkronkan, untuk itu jelas Login di Manajemen Dapodik sangatlah penting, tapi untuk Informasi Login ke Manajemen yang saya dapat dari Pak Danu Prayoga sebagai sumber informasi dalam Group Fb Dapodik Paud-Dikmas, bahawa Jika ingin masuk ke Manajemen PAUD Registrasinya harus secara online melalui Aplikasi Dapodik.

Pertama :
Silahkan Sobat Masuk Ke Alamat yang ada DI SINI.....
Gamabar : Tampilan Pertama
Kedua :
Silahkan sobat masukan Username, Pasword, pilih Semester dan silahkan Klik Masuk dengan Akun Dapodik
Gambar : Tampilan Kedua
Demikain informasi tentang Tata Cara Login di Manajemen Dapdoik PAUD-DIKMAS, mudah-mudahan mudah difahami. Terimakasih

0 Response to "Tata Cara Login di Manajemen Dapdoik PAUD-DIKMAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel