DOWNLOAD JUKNIS / PETUNJUK TEKNIS BANTUAN PAUD PASCA BENCANA


Direktorat Pembinaan PAUD dalam rangka mendukung kualitas layanan bagi anak usia dini makan sejak tahun 2011 telah memberikan berbagai bantuan kepada lembaga dan organisasi masyarakat seperti bantuan BOP PAUD, Bantuan Organisasi Mitra, Bantuan Rintisan PAUD, dan Bantuan Sarana dan Prasarana PAUD. Khusus untuk bantuan sarana dan prasarana PAUD, yang tetap dilanjutkan bantuannya pada tahun 2015 antara lain berupa Bantuan PAUD Pasca Bencana.

Untuk menjamin pemberian dan penyaluran bantuan PAUD Pasca Bencana tersebut tepat waktu, tepat sasaran, efektif dan efisien, serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan maka dipandang perlu diterbitkannya Petunjuk Teknis Bantuan PAUD Pasca Bencana Tahun 2015 ini. Petunjuk Teknis ini berisikan ketentuan umum, prosedur pemberian bantuan, pengelolaan dan pengawasan bantuan.

Petunjuk teknis ini diharapkan menjadi acuan bagi lembaga/organisasi/yayasan dalam mengajukan dana bantuan PAUD pasca bencana serta sebagai acuan bagi pihak terkait dalam pelaksanaan penilian, penetapan dan penyaluran dan bantuan PAUD Pasca Bencana.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat. Mari kita tingkatkan menuju Pendidikan Anak Usia Dini yang berkualitas. Terimakasih

0 Response to "DOWNLOAD JUKNIS / PETUNJUK TEKNIS BANTUAN PAUD PASCA BENCANA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel