-->
Home » , » Workshop Rekonsiliasi Data Penerima Tunjangan Bagi Guru Taman Kanak-Kanak Angkatan I Tahap II Tahun 2015

Workshop Rekonsiliasi Data Penerima Tunjangan Bagi Guru Taman Kanak-Kanak Angkatan I Tahap II Tahun 2015

Workshop Rekonsiliasi Data Penerima Tunjangan Profesi, Tunjangan Khusus, Tunjangan Peningkatan Kualifikasi Akademik S-1/D-IV, Tunjangan Fungsional dan, dan Bantuan Guru Bantu bagi Guru TKangkatan  I Tahap II  sudah dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Maret 2015. Workshop tersebut diselenggarakan di P4TK Bangunan dan Listrik, Medan. Jl. Setiabudi No. 75 Helvetia, Medan – Sumatera Utara. Workshop tersebut dihadiri oleh para tim verifikator provinsi dan kabupaten/kota dari 4 Provinsi, yaitu: Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Riau. Workshop di Medan ini dibuka langsung oleh Ibu Direktur PPTK PAUDNI, Ibu Dr. Nugaan Yulia Wardhani Siregar, M.Psi.

Seperti halnya kegiatan Workshop Angkatan I Tahap I di Yogyakarta beberapa waktu lalu, Workshop kali ini juga dilengkapi dengan persentasi dari perwakilan Bank BRI yang menyampaikan berbagai kendala dalam penyaluran tunjangan melalui Virtual Account BRI. Namun, pada kesempatan tersebut, pihak Bank BRI pun memberikan berbagai solusi yang sangat baik untuk penyaluran tunjangan di tahun 2015 ini.
Para peserta yang adalah pelaku dan pelaksana penyaluran tim verifikator di masing-masing kabupaten/kota merasa sangat terbantu dan tetap menginginkan penyaluran dana tunjangan melalui Virtual Account ini dilanjutkan. Lebih banyak kebaikannya ketimbang kekurangannya. Kekurangannya-pun sangat dimungkinkan untuk dilakukan perbaikan. Diantaranya adalah dengan akan disiapkannya jalur online untuk mengetahui apakah tunjangan tersebut sudah cair atau belum. Sehingga, para PTK dapat mengetahui secara langsung apakah tunjangan mereka sudah cair atau belum tanpa mereka harus datang ke BRI. Mereka dapat mengaksesnya secara langsung melalui website Direktorat PPTK PAUDNI di www.pptkpaudni.kemdikbud.go.id.
Kegiatan Workshop di tutup oleh Wks. Kasubdit Program dan Evaluasi, Drs. Nasrudin, yang juga adalah Kasubdit PTK PAUD di Direktorat PPTK PAUDNI. (SHP/YDL) 
SILAKAN DOWNLOAD MATERI YANG DISAMPAIKAN:

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Workshop Rekonsiliasi Data Penerima Tunjangan Bagi Guru Taman Kanak-Kanak Angkatan I Tahap II Tahun 2015. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment