-->
Home » , , , » Perbedaan Kurikulum KBK dengan KTS Kelompok Belajar (KB) PAUD

Perbedaan Kurikulum KBK dengan KTS Kelompok Belajar (KB) PAUD

Salam hangat dari website www.paudbfqnaskdb.blogspot.com, kali saya akan memberikan gambaran dan hasil pelatihan dan bapak ibu juga bisa mengunduhnya di akhir postingan ini. Gambaran Perbedaan Kurikulum KBK dengan KTS Kelompok Belajar (KB) PAUD di bawah ini :



RAMBU RAMU
  1. Program Kegiatan Belajar Kelompok Bermain merupakan pegangan bagi Pembina, pengelola, pengasuh dan orang tua yang mempunyai kekhasan dalam bermain yang sesuai dengan tujuan pendidikan dan prinsip-prinsip pelaksanaan pendidikan
  2. Program Kegiatan Belajar kelompok Bermain hendaknya dipelajari secara terintegrasi antar delapan aspek perkembangan/kemampuan
  3. Dalam mencapai kemampuan yang diharapkan, kegiatan belajar dilakukan sambil bermain dengan memanfaatkan pengalaman otentik (pengalaman yang dialami sendiri oleh anak).
  4. Kemampuan yang diharapkan dicapai dalam pelaksanaannya dapat dilakukan secara bertahap dan berulang sesuai dengan kemampuan anak.
  5. Kemampuan yang diharapkan dapat dicapai dikembangkan melalui tema yang sesuai dengan lingkungan terdekat anak.
  6. Program Kegiatan Belajar Kelompok Bermain merupakan kemampuan minimal yang hendaknya dimiliki anak sesuai dengan tumbuh kembangnya.
Dalam pelaksanaan pembelajaran perlu memperhatikan prinsip-prinsip pendekatan pembelajaran dan penilaian.

Demikian Gambaran Perbedaan Kurikulum KBK dengan KTS Kelompok Belajar (KB) PAUD, untuk mendapatkan Format Word Lengkap dan Gambaran Pembelajannya silahkan Download DI SINI .....

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Perbedaan Kurikulum KBK dengan KTS Kelompok Belajar (KB) PAUD. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment