-->
Home » , » Tunjangan PTK PAUDNI Berbasis Kinerja

Tunjangan PTK PAUDNI Berbasis Kinerja

Jakarta-PAUDNI. “Kedepan tunjangan bagi Pendidik dan Tenaga Pendidik (PTK) PAUDNI harus berbasis kinerja”, ujar Plt. Dirjen PAUDNI Hamid Muhammad saat rapat Pembahasan Renstra Ditjen PAUDNI 2015-2019 dengan Bappenas kamis kemarin (7/8).
Menurut Hamid Muhamad, hal tersebut dilakukan untuk mensiasati berkurangnya anggaran yang dimiliki Direktorat Pembinaan PTK PAUDNI setiap tahunnya, dan selama ini pemberian tunjangan yang diberikan belum berdampak besar pada program utama kementerian.
Pada rapat yang dihadiri oleh jajaran pimpinan di lingkungan Ditjen PAUDNI, hadir pula Nina Sarjunani selaku Deputi Bappenas Bidang SDM dan Kebudayaan, serta beberapa staf Bappenas.
Pada rapat tersebut bukan saja membahas tentang renstra PAUDNI dan kendala yang terjadi dilapangan. Penyelarasan program serta spesifikasi pembiayaan antara pemerintah pusat, daerah serta kerjasama antar kementerian atau lembaga mengenai program yang sejenis juga menjadi bagian dari pembahasan. (M.Husnul Farizi, S.IP/HK)

Ditulis Oleh : Azzahra Assyifa ~ www.paudbfqnaskdb.blogspot.com

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Tunjangan PTK PAUDNI Berbasis Kinerja. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Facebook Admin! ::

0 komentar:

Post a Comment