LIRIK DAN MP3 LAGU PAUD

Kali ini Paud Baitul Fiqri Nasional Kadubongkok mau share lagu yang dipake ketika mengajar, anak didik kami. memang tidak semuanya murni ciptaan sendiri walau ada yang sengaja diciptain sendiri oleh guru-guru Paud Baitu Fiqri.

Sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain, untuk itulah alangkah indahnya bila kita bisa saling berbagi satu sama lain, semoga dengan adanya lagu ini kita dapat berbagi informasi baik untuk murid, wali murid dan paud-paud yang ada di Gunungkencana atau pun dimana pun berada. terima kasih sudah mengunjungi website ini.


Terima kasih untuk wali murid kami yang sudah memberi perhatian besar pada Sekolah Non Formal ini, semoga kita mampu memajukan apa yang sudah ada di Paud Baitul Fiqri ini. Amin Ya Robbal 'Alamin.

Silahkan Download Lagu-Lagu PAUD MP3 dan Liriknya DI SINI ,.....

Mudah-mudahan Artikel sederhana ini bermanfaat bagi sahabat setia PAUD Baitul Fiqri Nasional dan mudah-mudahan Blog sederhana ini berumur panjang, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa berikan komentar sobat.

Salam Satu Data Satu Tujuan.



0 Response to "LIRIK DAN MP3 LAGU PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel