Lagu Bahasa Arab

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Lagu Bahasa Arab - Sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain, untuk itulah alangkah indahnya bila kita bisa saling berbagi satu sama lain, semoga dengan adanya lagu ini kita dapat berbagi informasi baik untuk murid, wali murid dan paud-paud yang ada di Gunungkencana atau pun dimana pun berada. terima kasih sudah mengunjungi website ini.

Terima kasih untuk wali murid kami yang sudah memberi perhatian besar pada Sekolah Non Formal ini, semoga kita mampu memajukan lagi apa yang sudah ada di Lembaga kita. Amin Ya Robbal 'Alamin.

Untuk itu saya akan memberikan Lirik Lagu Lagu Bahasa Arab yang bisa sobat terapkan di lembaga masing-masing. silahkan catat dan peraktikan lirik lagunya di bawah ini :

Sa'run Rambut,
Ro'sun Kepala,
Jabhatun Kening,
Ngainun Mata,
Anfun Hidung,
Wajhun Muka,
Faamun Mulut,
Udzunun Telinga...

Cukup sekian dari saya tentang Lagu Bahasa Arab yang bisa saya tulis pada Blog sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat, dan mudah diterapkan pada lembaga masing-masing.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, saya sebagai Admin Blog sederhana PAUD Baitul Fiqri Nasional ini mengharapkan doa pada para sahabat setia sebagai pembaca blog ini, mudah-mudahan Blog ini berumur panjang dan bisa membagikan informasi-informasi yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Do'a sobat adalah senjata bagi saya untuk selalu Update Artikel bermanfaat walaupun artikelnya tidak sebagus artikel-artikel pada blog-blog profesional yang ada pada Google, jangan tinggalkan blog ini sebelum memberikan sebuah komentar yang sifatnya memotivasi Admin agar selalu Update dan meningkatkan lagi kualitas-kualitas informasi yang akan disajikan. Terimakasih

0 Response to "Lagu Bahasa Arab "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel