Lagu Aku Punya Baju Baru

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Lagu Aku Punya Baju Baru - Sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain, untuk itulah alangkah indahnya bila kita bisa saling berbagi satu sama lain, semoga dengan adanya lagu ini kita dapat berbagi informasi baik untuk murid, wali murid dan paud-paud yang ada di Gunungkencana atau pun dimana pun berada. terima kasih sudah mengunjungi website ini.

Terima kasih untuk wali murid kami yang sudah memberi perhatian besar pada Sekolah Non Formal ini, semoga kita mampu memajukan apa yang sudah ada di lembaga masing-masing. Amin Ya Robbal 'Alamin


Aku Punya Baju Baru - Lagu Anak Tema Kebutuhanku

BAJU BARU

Tema: Kebutuhnaku

Sub tema : baju

Karya : Kak Yulika Zahra

Lagu ini berkisah tentang seorang anak yang mendapatkan baju baru dari orang tuanya karena rajin belajar. Lagu ini bisa menjadi sebuah lagu motivasi, bahwa untuk menggapai cita-cita atau mendapatkan sesuatu kita harus berjuang dan terus belajar. Lagu ini juga bisa dinyanyikan untuk mengajarkan anak-anak PAUD saat memasuki tema kebutuhanku.


Ku punya baju baru hadiah ϑά̲̣̣̣я̩̥ϊ ibu

Karena rajin belajar 

Menulis dan membaca 

Bajuku warna biru

Hadiah dari ibu

Karena rajin belajar

Menulis dan membaca

Babibubebo..... 7x



Cukup sekian dari saya tentang Lagu Aku Punya Baju Baru yang bisa saya tulis pada Blog sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat, dan mudah diterapkan pada lembaga masing-masing.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, saya sebagai Admin Blog sederhana PAUD Baitul Fiqri Nasional ini mengharapkan doa pada para sahabat setia sebagai pembaca blog ini, mudah-mudahan Blog ini berumur panjang dan bisa membagikan informasi-informasi yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Do'a sobat adalah senjata bagi saya untuk selalu Update Artikel bermanfaat walaupun artikelnya tidak sebagus artikel-artikel pada blog-blog profesional yang ada pada Google, jangan tinggalkan blog ini sebelum memberikan sebuah komentar yang sifatnya memotivasi Admin agar selalu Update dan meningkatkan lagi kualitas-kualitas informasi yang akan disajikan. Terimakasih

0 Response to "Lagu Aku Punya Baju Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel